MandaPro Exist Gelar Rapat Dinas Perdana di Tahun Ajaran 2020/2021

Event

MandaProExist- Rapat Dinas Perdana yang dihadiri seluruh keluarga besar MandaPro Exist di Tahun ajaran 2020/2021 ini masih dalam nuansa pandemi covid 19. Tidak seperti biasanya, rapat yang biasa dilaksanakan di Kantor guru ini sekarang berpindah di Aula Madrasah Aliyah Negeri (MAN) 2 Kota Probolinggo. Hal ini dilakukan agar kita tetap bisa saling menjaga kesehatan dengan tetap menerapkan aturan social distancing dan pemakaian masker. Rapat Dinas yang dihadiri oleh Bapak Kepala Madrasah, ketua komite, para waka, tenaga pendidik, staff TU dan karyawan ini dimulai sejak pukul 09.00 pagi.

Dalam Rapat Dinas Perdana kali ini, agenda yang dibahas adalah seputar kegiatan Matsama dan pembelajaran yang akan dilaksankan secara online (daring). Rapat Dinas kali ini di awali dengan penyampaian teknis pembelajaran online (daring) dengan tetap menggunakan E Learning Madrasah. Ibu Siti Musrifah menyampaikan bahwasannya pembelajaran di masa pandemi berlangsung sejak pukul 07.15 -11.10 WIB. Setiap guru diharapkan untuk tidak melaksanakan pembelajaran diluar jadwal yang telah ditentukan. Agar peserta didik dapat beristirahat dan tetap merasa enjoy meskipun pembelajaran dilaksanakan secara online (daring).  

Rapat Dinas kali ini juga terasa berbeda karena salah satu dari guru Madrasah Aliyah Negeri (MAN) 2 Kota Probolinggo ada yang telah purna tugas. Beliau bapak Drs. Abdul Hayyi yang telah mengabdi selama 35 tahun di MandaPro Exist. Dalam kesempatan kali ini bapak Kepala Madrasah Aliyah Negeri (MAN) 2 Kota Probolinggo juga menyampaikan ucapan terimakasihnya kepada bapak Drs. Abdul Hayyi. 

“Kami atas nama pribadi, atas nama keluarga, atas nama bapak ibu yang ada di MAN 2 ini mohon maaf yang sebesar-besarnya kepada Pak Hayyi barangkali ada kata-kata kami atau tindakan kami yang kurang berkenan, kami mohon samudera maafnya,” paparnya.

Rapat Dinas Perdana ini diakhiri dengan pemberian cinderamata dan sesi foto bersama oleh Seluruh Keluarga Besar MandaPro Exist bersama bapak Drs. Abdul Hayyi.(N/A)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *