Siswi MandaPro Exist kembali meraih penghargaan dalam ajang Kompetisi Sains Indonesia (KSI) POSI 2021

Prestasi

MandaProExist-Siswi Madrasah Aliyah Negeri (MAN) 2 Kota Probolinggo kembali menorehkan prestasi di ajang Kompetisi Sains Indonesia (KSI) yang diselenggarakan oleh Pelatihan Olimpiade Sains Indonesia (POSI) yang digelar pada hari minggu, 7 Februari 2021 secara online. Sebelumnya dua siswi MandaPro Exist juga telah berhasil memperoleh penghargaan diajang kompetisi ini dalam mata pelajaran Fisika. Kali ini siswi atas nama Annisa Firsty Ardiningrum X IPA 3 berhasil meraih medali perak di mata pelajaran biologi. Siswi yang akrab disapa Anisa ini, berhasil memperoleh piagam, medali perak, serta sertifikat. Ia mengaku meskipun terdapat  kendala jaringan selama proses pelaksanaan olimpiade. Ia tetap bersyukur karena dapat menyelesaikan perlombaan ini dengan lancar. Selain itu ia merasa terkejut dan tidak menyangka karena namanya tercantum di daftar nama pemenang. 

“Awalnya saya merasa terkejut dan tidak percaya saat nama saya tercantum dalam daftar pemenang. Walaupun ada masalah pada jaringan, tetapi Alhamdulillah lomba ini bisa saya selesaikan dengan lancar. Terimakasih berkat bimbingan bapak, ibu guru dan dukungan dari orang tua, sehingga saya dapat meraih medali perak dalam lomba KSI ini. Semoga hal ini dapat memotivasi diri saya untuk terus mengukir banyak prestasi dimasa yang akan datang,” paparnya.(21/2)

Kepala Madrasah Aliyah Negeri (MAN) 2 Kota Probolinggo menyampaikan rasa syukur dan terimakasihnya atas pencapaian yang telah berhasil diraih oleh siswa-siswi MandaPro Exist. Beliau berharap semoga diawal tahun yang baru ini, seluruh siswa siswi MandaPro Exist khususnya, dan seluruh keluarga besar MandaPro Exist dapat memiliki semangat baru yang lebih menyala lagi untuk kemajuan MandaPro Exist kedepannya agar semakin exist.

“Alhamdulillah, tentunya ungkapan syukur yang bisa terus saya panjatkan, rasa terimakasih dan selamat kepada anak anak ku yang telah berhasil memperoleh penghargaan dalam ajang KSI tahun ini. Saya berharap semoga diawal tahun baru ini, dan dengan telah selesainya pembangunan gedung baru MandaPro Exist. Siswa-siswi kami khususnya, dan seluruh keluarga besar MandaPro Exist dapat memiliki semangat baru yang lebih menyala lagi demi kemajuan MandaPro Exist agar semakin exist,” tuturnya.(21/2)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *