Siswi MandaPro Exist Raih Medali Perunggu dalam Ajang Nasional Insight Bima Competition 2021

Prestasi

MandaProExist-Siswi Madrasah Aliyah Negeri (MAN) 2 Kota Probolinggo kembali menorehkan prestasi di awal Tahun Pelajaran Baru 2021-2022. Siswi atas nama Diana Rahma Lukitasari berhasil meraih medali perunggu dalam ajang nasional “Insight Bima Competition 2021” yang diadakan oleh Ahmad Adi Sudrajat ( CEO Project Inter Kreasi) pada 11 Juli 2021.  

Insight Bima Competition ini merupakan sebuah Olimpiade dari berbagai bidang atau mata pelajaran di tingkat SLTA. Lomba ini di ikuti sebanyak 3.741 peserta siswa-siswi jenjang SMA/SMK/MA/sederajat di seluruh Indonesia. Masing-masing siswa dipersilahkan untuk memilih mata pelajaran yang akan diujikan. Siswi yang akrab disapa Diana ini memilih mata pelajaran biologi. Diana mengaku bersyukur dan bahagia meskipun hanya mendapatkan medali perunggu. “Alhamdulillah senang meskipun hanya mendapatkan medali perunggu. Tetapi menurut saya hal itu sudah memberikan kebanggaan tersendiri bagi saya,” paparnya.(13/21). Ia juga menambahkan bahwasannya mengikuti olimpiade ini merupakan keinginannya sendiri untuk mengisi waktu luang sekaligus menambah wawasan yang dimiliki.

Dalam kesempatan ini, Kepala Madrasah Aliyah Negeri (MAN) 2 Kota Probolinggo menyampaikan turut bahagia dan bangga atas prestasi yang tiada henti-hentinya ditorehkan oleh siswa-siswi MandaPro Exist. Bapak Moh. Alfan Makmur, M.M juga menyampaikan harapannya semoga prestasi ini dapat memberikan motivasi kepada siswa-siswi yang lainnya untuk terus berprestasi.

“Alhamdulillah saya ucapkan bersyukur dan selamat atas prestasi yang telah diraih. Kedepannya siswa-siswi MandaPro Exist harus lebih bersemangat lagi dalam mengembangkan  skill  yang dimiliki meskipun dalam kondisi pandemi. Semoga pandemi covid 19 ini bisa segera berakhir dan kita bisa melaksanakan kegiatan belajar mengajar seperti sedia kala. Dan semoga keberhasilan ini menjadi motivasi bagi siswa-siswi MandaPro Exist lainnya untuk terus berprestasi dan menjadi anak-anak yang memiliki akhlakul karimah,” pungkasnya.(13/21)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *