Sembilan Siswa Siswi MandaPro Exist Raih Medali Emas, Perak dan Perunggu dalam Olimpiade Mapel Biologi, Bahasa Indonesia, PKn dan Matematika di Tingkat Nasional

Prestasi

MandaProExist-Sembilan Siswa-siswi Madrasah Aliyah Negeri (MAN) 2 Kota Probolinggo berhasil meraih juara dalam ajang olimpiade tingkat nasional yang diselenggarakan di beberapa tempat yang berbeda, diantaranya:

  1. Diaz Syaifullah XI IPA 3 Peraih Medali Emas Olimpiade Pelajar Indonesia Tahun 2021 Tingkat Nasional Mapel Biologi
  2. Princess Najwa Ayunda X IPA 1 Peraih Medali Emas Olimpiade Pelajar Indonesia Tahun 2021 Tingkat Nasional Mapel Biologi
  3. Meisya Ayundhia Putri X IPA 6 Peraih Medali Emas Olimpiade Pelajar Indonesia Tahun 2021 Tingkat Nasional Mapel Biologi
  4. Hayatun Nafisah Ayu  XII IPA 1 Peraih Medali Perak Olimpiade Tahun 2021 Tingkat Nasional Mapel Biologi
  5. Davara Dwi Utami XII IPA 3 Peraih Medali Perak Olimpiade Bahasa Indonesia Tahun 2021 Tingkat Nasional
  6. Fitri Amilia XI IPS 1 Peraih Medali Emas Olimpiade PKn Tahun 2021 Tingkat Nasional
  7. Annisa Firstry Ardiningrum XI IPA 3 Peraih Medali Perunggu Olimpiade Insight Bilogy Competition Tahun 2021
  8. Alifia Dewi Safitri XI IPS 3 Peraih Medali Perunggu Olimpiade Insight Bilogy Competition Tahun 2021
  9. Naura Ramadani Juara 1 Rayon Probolinggo dalam Olimpiade Matematika Universitas Airlangga

Lomba yang diadakan dipenghujung tahun ini memberikan kebahagiaan tersendiri bagi siswa-siswi MandaPro Exist yang akan merasakan libur pasca ujian semester ini. Pasalnya mereka mengaku hanya ingin mengasah kemampuan diri masing-masing dan menambah wawasan atau pengalaman dalam ajang olimpiade seperti ini. Mereka mengaku tidak menyangka jika akan memenangkan juara.

“Alhamdulillah Senang dan bersyukur ternyata saya bisa masuk kategori dapat medali perak, semoga bisa menambah semangat untuk lebih giat belajar,” papar fifi. (22/12).

Dalam kesempatan ini, Kepala Madrasah Aliyah Negeri (MAN) 2 Kota Probolinggo menyampaikan turut bahagia dan bangga atas prestasi yang tiada henti-hentinya ditorehkan oleh siswa-siswi MandaPro Exist. Meskipun suasana libur semester sudah bisa dirasakan tapi semangat siswa-siswi MandaPro Exist untuk terus mengasah kemampuan yang dimiliki terus berkobar. Bapak Moh. Alfan Makmur, M.M juga menyampaikan harapannya semoga prestasi ini dapat memberikan motivasi kepada siswa-siswi yang lainnya untuk terus berprestasi.

“Alhamdulillah saya ucapkan bersyukur dan selamat atas prestasi yang telah diraih. Kedepannya siswa-siswi MandaPro Exist harus lebih bersemangat lagi dalam mengembangkan  skill  yang dimiliki.  Semoga keberhasilan ini menjadi motivasi bagi siswa-siswi MandaPro Exist lainnya untuk terus berprestasi dan menjadikan MandaPro Exist patut disebut sebagai Madrasahnya Para Juara,” pungkasnya.(22/12)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *