Tim Beladiri MandaPro Exist berhasil meraih 3 Medali Emas dalam Kejuaraan Karate Shitoryu Majapahit Cup 2022 Antar Pelajar Se-Jawa Timur di Kabupaten Mojokerto

Prestasi

MandaProExist-Siswa-siswi Madrasah Aliyah Negeri (MAN) 2 Kota Probolinggo yang tergabung dalam Tim Beladiri MandaPro Exist Kembali berhasil memborong 3 Medali Emas dalam ajang Kejuaraan Karate Shitoryu Majapahit Cup 2022 Antar Pelajar Se-Jawa Timur  diantaranya;

  1. Hammam Muzakki (XI IPA 4) mendapatkan Juara 1 kata perorangan Junior Putra, dan mendapatkan Juara 1 kumite kelas -68kg Junior putra.
  2. Khoirul Wildan Muttaqin (Kls X ) juara 1 kumite antar Junior kelas -55kg

Lomba yang diselenggarakan oleh Pemprov Jatim pada tanggal 6 Agustus 2022 ini bertempat di Kabupaten Mojokerto. Dalam kejuaraan karate Shindoka ini, diikuti sebanyak 12 Kabupaten/Kota se-Jawa Timur dan terdiri dari 368 peserta.

Salah satu pemenang atas nama Hammam Muzakki atau yang akrab disapa Hamam mengaku sangat bersyukur dan bangga atas prestasi yang telah diraih. Ia juga mengucapkan terimakasih kepada pihak Madrasah dan khususnya Pak Ahsanul Fikri selaku pembina Beladiri.

“Pastinya sangat bersyukur dan senang karena berhasil menorehkan prestasi. Saya ucapkan Terimakasih kepada Madrasah yang telah mendukung penuh dan Pak Fikri yang telah sabar melatih saya dan teman teman semua,”tuturnya.(08/08)

Menanggapi hal ini Kepala Madrasah Aliyah Negeri (MAN) 2 Kota Probolinggo Bapak M. Alfan Makmur, M.M mengaku bersyukur dan bangga. Karena sampai detik ini siswa-siswi MandaPro Exist terus semangat menorehkan prestasi baik dibidang akademik maupun non akademik. Beliau juga berharap semoga MandaPro Exist bisa menjadi Madrasahnya Para Juara tentunya tetap mengedepankan akhlakul karimah.

“Alhamdulillah saya bersyukur dan bangga atas prestasi yang telah diraih, saya ucapkan terimakasih dan jangan lupa terus semangat anak anak ku. Silahkan ikuti segala lomba yang ada baik akademik mapun non akademik sesuai dengan kompetensi masing-masing. Pastinya kami akan terus mendukung penuh. Dan kami juga berharap semoga MandaPro Exist kedepannya bisa menjadi Madrasahnya Para Juara,” paparnya.(08/08)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.