Penarikan Mahasiswa Asistensi Mengajar UIN Maulana Malik Ibrahim di MAN 2 Kota Probolinggo

Event

MandaProExist-Pada hari Rabu, 22 Mei 2024, sebanyak 9 mahasiswa dari Fakultas Ilmu Tarbiyah dan Keguruan (FITK) UIN Maulana Malik Ibrahim telah menyelesaikan program asistensi mengajar mereka selama 3 bulan di MAN 2 Kota Probolinggo. Kegiatan ini merupakan bagian dari kerjasama antara UIN Maulana Malik Ibrahim dan MAN 2 Kota Probolinggo untuk meningkatkan kualitas pembelajaran di madrasah.

Dalam acara penarikan mahasiswa tersebut, Dosen FITK UIN Malang, Bapak Abu Bakar, M.Pd, menyampaikan ucapan terima kasih kepada MAN 2 Kota Probolinggo atas kesempatan yang telah diberikan kepada mahasiswa untuk berkontribusi dalam dunia pendidikan. Ia juga mengapresiasi kerjasama yang baik antara kedua institusi tersebut dalam mendukung pengembangan pendidikan di Kota Probolinggo.

Sementara itu, Kepala Madrasah Aliyah Negeri (MAN) 2 Kota Probolinggo, Bapak M. Alfan Makmur, M.M, turut mengucapkan terima kasih atas dedikasi dan kerja keras para mahasiswa selama melaksanakan asistensi mengajar di sekolah tersebut. Beliau juga menyampaikan permohonan maaf atas segala kekurangan yang mungkin terjadi selama masa asistensi.

Program asistensi ini tidak hanya memberikan manfaat bagi mahasiswa dalam mengembangkan keterampilan mengajar mereka, tetapi juga memberikan kontribusi positif dalam meningkatkan kualitas pendidikan di MAN 2 Kota Probolinggo. Semoga kerjasama antara UIN Maulana Malik Ibrahim dan MAN 2 Kota Probolinggo dapat terus berlanjut untuk menciptakan generasi yang berkualitas di bidang pendidikan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *